Selasa, 09 Agustus 2016

Sedot Wc Murah Jakarta Pusat

http://www.sedotwcmurahjakarta.com/
 Sedot Wc Murah Jakarta Pusat  Pelayanan Sejabodetabek Harga Masih Bisa Nego Teliti Dan Berhati - Hati Dalam Bekerja Dilapangan Dan Bergaransi Ditempat

Sedot WC Jakarta Pusat siap mengatasi masalah Masalah Closet,Mampet Dan Wastafel Pada Cucian Piring Yang Mapet Atau Tersumbat..Kami siap mengatasi semua masalah saluran mampet, tersumbat, buntu dan bocor, baik saluran air kotor maupun saluran air bersih.

Sedot WC Area Jakarta Pusat yang kami kerjakan memberi garansi selama 1 (satu) bulan. Tim kami siap untuk dipanggil ke perumahan,, mal, restoran, toko, pabrik, ruko,pom,Bensin dan lain sebaginya.

Sedot WC Jakarta Pusat juga siap dipanggil ke Jakarta Selatan,Jakarta Barat,,Jakarta Barat,,Jakarta Utara,Jakarta Pusat dan seluruh wilayah Daerah Kusus Ibu Kota Jakarta.

Posted by Imam Jamil on 00.21 in Sedot Wc 24 Jam Siap Beroperasional.
Kami Sedot Wc Jakarta Pusat adalah penyedia jasa sedot wc yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun, di dukung dengan tenaga karyawan yang profesional di bidangnya cepat handal dan rapi. Proses kerja cepat dan di dukung peralatan yang berkualitas seperti fakum dan diesel kita bukan merek abal - abal. Kami juga menyediakan selang panajang untuk menjangkau rumah yang berada di gang gang kecil, kami siap melayani 24 jam hari libur dan hari besar tetap buka.

Untuk warga Jakarta Pusat dan sekitarnya hubungi kami jika wc atau sapiteng anda bermasalah, kami selalu siap siaga melayani anda, untuk masalah biaya jangan khawatir kita bisa nego dan menyesuaikan besar kecilnya sapiteng anda mulai dari 350 ribu sampai 600ribu, untuk bongkar pasang gratis tanpa biaya kita membawa alat sendiri dan semen sendiri anda tinggal awasi karyawan kita dan terima beres wc anda lancar kembali, dan jangan lupa pelayanan kita BER KON FENSASI.
Kami juga melayani Industri, limbah cateryng, SPBU, dan saluran air buntu

Jasa kami melayani :

Penyedotan WC / Tinja
Penyedotan STP
Pelancaran WC, saluran air dan westafel mampet
Pembuatan septictank baru
Pembuatan resapan / rembesan WC
Penyedotan dan transporter limbah B3 


Jangkauan wilayah kami meliputi wilayah : 

0 komentar:

Posting Komentar